Gubernur Sumsel Dukung Pembangunan di Kab. Ogan Ilir

Sumsel - majalahglobal.com: Untuk mendukung Pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir Griya Agung, (14/12/2019).

Harapan tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya saat menghadiri silaturahmi bersama masyarakat Kab. Ogan Ilir dalam rangka HUT Bamukoi ke-15 Tahun 2019, serta pelantikan Pengurus Badan Musyawarah Kab. Ogan Ilir (BAMUKOI).

Menurut Mawardi, BAMUKOI merupakan Organisasi yang berkembang seiring dengan lahirnya Kabupaten Ogan Ilir dan sangat bermanfaat dimana selain tempat bersilaturahmi natar masyarakat Ogan Ilir juga mendukung program Pemerintah setempat khususnya dan Sumsel umumnya.

"Pelantikan Organisasi ini tidak hanya sekedar ceremony nya saja tetapi harus berkembang seiring sejalan dengan kemajuan pembangunan, dan mampu mengatasi tantangan yang mungkin akan terjadi.

Dan terpenting adalah apa yang dapat disumbangkan untuk kemajuan OI, baik berupa pemikiran atau dalam bentuk lainnya" ujar Mawardi.

Lebih lanjut disampaikan Mawardi, dirinya dan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didalam pembangunan kedepan ini akan mengedepankan Infrastruktur di Sumsel,untuk itu partisipasi masyarakat tidak hanya di OI bahkan di Sumsel sangat diharapkan.

Turut hadir Gubernur Sumsel periode 2003-2008 H. Syahrial Oesman, Wakil Ketua DPRD Prov Sumsel Kartika Sandra Desi, SH, Anggota DPD RI Amaliah S.Kg.
(Ferihadi)
Malang
Ponorogo

 







Atas