Forsikada Sumsel Outbond di Wisata Alam Lahat (Taman Wisata Ribang Kemambang)

Sumsel-Majalahglobal.com:Jaga Kekompakan, Feby Beserta Forsikada Sumsel Outbond di Wisata Alam Lahat (Taman Wisata Ribang Kemambang, Lahat, Kamis,( 05/12/2019).

Penasehat Forsikada Sumsel sekaligus Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj. Febrita Lustia Herman Deru bersama Wakil Penasehat Forsikada yang juga merupakan Wakil Ketua TP PKK Prov Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya melakukan outbond bersama dengan para anggota Forum Istri Kepala Daerah (Forsikada).Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin kerjasama, menjaga kekompakan, dan mempererat kekeluargaan antar anggota Forsikada Sumsel.

Tidak hanya mengunjungi satu tempat, kesempatan itu juga dimanfaatkan rombongan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata lainnya, antara lain yaitu Taman Wisata Mang Can sekaligus meninjau Stand Pameran Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK kabupaten Lahat, PKK kabupaten Empat Lawang, dan PKK Kota Pagaralam.Dilanjutkan dengan kunjungan ke Wisata Pelancu yang terletak di Desa Ulak Pandan kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Di tempat ini,rombongan menikmati spot wisata berlatarkan Gunung Jempol dan juga ada olahraga flying fox, serta wisata dengan menggunakan Ketek menyusuri Sungai Lematang.
(Ferihadi)
Malang
Ponorogo

 







Atas