Danrem 082/CPYJ Kodam V/Brawijaya, Menerima Penghargaan Kemen PAN-RB

Mojokerto,- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, Selasa (10/12/2019), menerima penghargaan satuan Kerja Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dari Kementerian PAN-RB yang di serahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Tjahjo Kumolo bertempat di Birawa Assembly hall, Hotel Bidakara Jakarta.

Berawal dari pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kodam V/Brawijaya, termasuk salah satunya adalah Satuan Kerja (Satker) Korem 082/CPYJ, sehingga pada akhir tahun 2018, Korem 082/CPYJ
melaksanakan Pembangunan zona integritas dengan melakukan penandatanganan Fakta Integritas beserta para Dandim di wilayah Korem 082/CPYJ untuk berkomitmen membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dengan disaksikan oleh Forkopimda, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

Selain itu, untuk lebih mengoptimalkan komitmen yang dibentuk, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, Danrem 082/CPYJ mengeluarkan Slogan baru *Korem 082/CPYJ is The "Best"* sebagai cerminan bahwa Prajurit Korem 082 adalah prajurit yang *Berani, Edukatif, Sinergi dan Terpercaya*.

"Slogan The Best memang dibuat untuk memberikan motivasi para Staf dan jajaran untuk mendukung pembangunan Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah Bersih bebas melayani (WBBM), karena untuk mencapai hal ini dibutuhkan perjuangan dan tentunya dilakukan melalui enam (6) proses perubahan melalui program, kegiatan dan inovasi yang menjadi pengungkit dalam pembangunan Zona integritas Satker Korem 082/CPYJ ", kata Kolonel Ruly.

Terpilihnya satker Korem 082/CPYJ dari Kemen PAN-RB telah melalui berbagai tahapan penilaian, diawali dari penilaian tingkat Kodam V/Brawijaya, Mabes TNI Angkatan Darat, Mabes TNI dan yang terakhir dari tim Kemen PAN-RB. Adapun Satker
TNI yang menerima apresiasi dan penghargaan adalah Satker Seskoad, Satker RST Gatot Subroto, Satker Dispen AU, Satker Rumkit TK-IV Bratanata Jambi dan Satker Korem 082/CPYJ Kodam V/Brawijaya.

"Suatu kebanggan bagi saya selaku Danrem 082 beserta anggota dapat menerima penghargaan yang langsung diberikan oleh Bapak Menteri, semoga penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi satuan", pungkas Kolonel Ruly. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas