Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono Semakin Tegas Berantas bahaya penyalahgunaan Narkoba

Banyuasin_Majalahglobal.com:Ketua Badan Narkotika Kabupaten Banyuasin keseriusan nya dalam memberantas narkoba,dan dalam peristiwa terjadi nya penangkapan Slamet Somosentono angkat bicara terkait peristiwa yang menimpa putra keduanya yang  baru-baru ini menjadi pokok perbincangan publik. Menurutnya justru hal ini merupakan bentuk nyata keseriusan BNK Banyuasin perang terhadap Narkoba.

“Saya sadar betul,reputasi saya sebagai wakil Bupati di Bumi Sedulang Setudung ini sangat dipertaruhkan, akibat peristiwa beberapa hari terakhir, itukan sudah menjadi resiko, namun komitmen dan keseriusan kita yang telah diamanahkan untuk perang terhadap narkoba mengkesampingkan kepentingan pribadi,meskipun itu anak saya sendiri,”tegasnya saat dihubungi via selulernya,kamis (27/11/2019).

“Agar cita-cita kita bersama menjadikan Banyuasin Bangkit adil dan sejahtera penuh berkah ke depannya dapat tercapai dan terwujud,prang terhadap narkoba harus dimulai dari lini terkecil yaitu keluarga yang merupakan elemen terpenting dan benteng paling depan dalam menangkal serta membendung bahaya narkoba,’ucap,pak De,panggilan akrabnya.

Disinggung terkait langkah yang akan dilakukannya selaku orang tua dari peristiwa di Mess DPRD Kabupaten Banyuasin yang melibatkan putra keduanya, Ketua BNK Banyuasin ini menanggapinya santai.

“Ya kita akan mengikuti proses hukum yang berlaku, namun perlu diketahui, tugas saya sebagai abdi masyarakat terus berjalan, “tutupnya.(Ferihadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *