Wakapolda Sumsel jadi Inspektur Upacara HUT Ke-74 Korps Brimob Polri

Sumsel – majalahglobal.com:Melalui berbagai penugasan, Brimob Polri telah menunjukkan eksistensi, antara lain keberhasilan dalam mendukung pengamanan Pilpres dan Pileg serentak tahun 2018, penanggulangan aksi-aksi terorisme, pengamanan Operasi Ketupat 2019,aksi unjuk rasa di Bawaslu pada Mei 2019, unjuk rasa terkait isu Papua, dan unjuk rasa penolakan berbagai UU dengan jumlah besar beberapa bulan terakhir ini.

Demikian dikatakan Kapolri dalam amanatnya yang dibacakan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan S.I.K.,S.H.,M.H selaku Inspektur Upacara peringatan HUT ke- 74 Korps Brimob Polri tahun 2019 bertempat di Mako Brimob Polda Sumsel Bukit Besar Palembang.

Selanjutnya dikatakan Saya juga mengapresiasi peran aktif Brimob yang bergerak cepat dalam membantu penanganan dampak bencana tsunami di Banten dan Lampung, serta mendukung penegakan hukum terhadap kelompok kriminal bersenjata di Papua sehingga stabilitas Kamdagri dapat senantiasa terkendali.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumsel yang diwakili Wakapolda Sumsel memberikan piagam penghargaan kepada kepala daerah yang banyak berkontribusi dan berpartisipasi dalam kemajuan Sat Brimob Polda Sumsel.

Pemberian penghargaan diberikan kepada Walikota Lubuklinggau yang diwakili Sekda kota Lubuklinggau Bpk.H.A.Rahman S yang telah menghibahkan dan menerbitkan sertifikat tanah untuk Mako Bataliyon B pelopor seluas 8,9 hektar di kota Lubuklinggau. Dan Bupati Empat Lawang yang diwakili wakil bupati Bpk Yulius Maulana,ST yang telah menghibahkan tanah seluas 8 hektar untuk pembangunan Mako kompi Batalyon B Pelopor di Kabupaten Empat Lawang(Mulyadi/Tri Sutrisno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *