Satu orang terluka saat mobil Ambulance Tabrak Sepeda Motor Digerbang Tol Celikah

OKI - Majalahglobal.com:kecelakaan lalu lintas terjadi didepan pintu tol simpang empat Desa Celikah Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI)melibatkan dua kendaraan antara mobil Ambulance dan satu sepeda motor. Akibat peristiwa ini pengendara sepeda motor harus dilarikan kerumah sakit karena luka parah yang dideritanya.(27/11/2019).

Diketahui korban pengendara sepeda motor bernama Rusdi(54) warga Kayuagung berprofesi sebagai tukang ojek dan penumpangnya Yulianti (52) seorang guru warga kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung.

Menurut informasi dari warga setempatYusuf.Lakalantas bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis bebek matic merek Yamaha NoPol BG 2540 KAB berboncengan yang akan melewati gerbang tol Celikah saat bersamaan datang mobil ambulance dari arah jalan lintas timur dan tabrakan tidak bisa terhindarkan.

Diketahui mobil ambulance dengan No Pol BH 1095 AE  dikemudikan oleh Junaidi(41) warga asal dusun pintu air Kabupaten Aceh, yang mengendarai mobil ambulanne datang dari arah jalan lintas mengarah ke gerbang Tol Celikah Kayuagung  hendak menuju Lampung membawa jenazah.

Informasi yang diterima sementara  kondisi Rusdi saat ini sedang kritis atau koma karena luka parah yang dideritanya sedangkan penumpangnya Yuli mengalami luka-luka dan patah tulang untuk saat ini kedua korban menjalani perawatan lebih lanjut di RSUD Kayuagung.(Ollan Hangga)
Malang
Ponorogo

 







Atas