PT KTB Berbagi Ilmu & Inspirasi di SMKN 1 Pungging

Penyerahan donasi Colt Diesel
Mojokerto - majalahglobal.com : PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar acara bertajuk "Fuso belajar & menginspirasi" di SMKN 1 Pungging Kabupaten Mojokerto, Jumat (22/11/2019).
Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMKN 1 Pungging Kabupaten Mojokerto, Harol Kristiyandoko menyampaikan pesan agar dalam kesempatan yang sangat singkat ini murid-murid TKR bisa memperhatikan dan fokus agar ilmunya jadi manfaat untuk memasuki dunia kerja dan usaha.
Penyerahan donasi alat praktik berupa Diesel Engine Compression Tester dan Ratchet & Extension Bar
"Memang kita faham hard skilll kalian prosentasenya sudah di atas rata-rata. Ada beberapa alumni SMKN 1 Pungging kepengenannya itu bekerja, tapi bekerja jauh dari  rumah tidak siap. Seringkali orang tua terutama ibu tidak mengijinkan anak untuk kerja jauh. Padahal SMK ini harus siap menghadapi tantangan. Sederhana itu bukanlah mudah. Sulit bukanlah rumit. Mudah dan sulit itu terletak pada fikiran kita. Mari kita berfikir positif, seperti slogan SMK, SMK bisa SMK hebat," terang Harol.
Sementara itu, Dony Hermawan selaku Head Of Public Relations and Corporate Social Responsibility PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan jika kegiatan "Fuso Belajar dan Menginspirasi" dan donasi alat praktik ini merupakan upaya dan wujud dari komitmen dalam memberikan kontribusi kepada dunia pendidikan di Indonesia, khususnya untuk siswa-siswi SMK.
"Kami berharap dengan kegiatan ini, siswa-siswi SMK sebagai generasi penerus bangsa, mendapatkan pengetahuan ilmu praktis dan pengalaman bermanfaat untuk meraih masa depan yang Gemilang. SMKN 1 Pungging kami pilih menjadi salah satu dari 14 sekolah yang mendapat CSR karna SMKN 1 Pungging sudah akreditasi A, peralatan TKRnya juga memadai serta lokasinya strategis karena dekat dengan industri," tutur Dony.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors bertekad untuk memberikan kontribusi yang luas serta mendukung kemajuan bangsa, terutama di sektor pendidikan. Hal ini juga merupakan wujud dari pelaksanaan salah satu prinsip yaitu "Indahnya berbagi" yang bertujuan untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan masyarakat di Indonesia. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas