Pangdam ll/Sriwijaya terima kunjungan silaturahmi Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Priyo Widyanto,M.M

Sumsel - Kapolda sumatera selatan irjen pol Drs wid yanto,m.m berkunjung ke Makodam II Sriwijaya dan disambut langsung oleh Pangdam ll/Sriwjaya  May jen TNI irwan,s.i.p.m.hum,.
Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwiaya memperkenalkan Pejabat Utama Kodam II/Sriwijaya-28/9 yang hadir

Kapolda sumatera selatan mayjen Pol Drs wid yanto,m.m,di dampingi Dir intel,Dir reskrimum,Kabid propam dan kabid humas polda sumatera selatan  kombes pol Supriadi.

Pada kesempatan acara Silaturahhim kapolda Sumatera Selatan irjen Pol Wid yanto.m.m,Pangdam II/Sriwijaya  may jen TNI irwan irwan,s.i.p.m.hum mengucapkan Selamat datang bapak Kapolda di Makodam II/Sriwijaya,dengan kehadiran Bapak Kapolda kesini mudah-mudahan sinergi TNI/Polri semakin tetap terjalin.

Dalam penugasan dilapangan semoga kita tetap bisa bekerja sama demi menjaga kedaulatan serta memelihara Kamtibmas di sumatera selatan kehususnya ,

lanjut nya Saya juga selalu menyampaikan kepada Danyon dan prajurit TNI pada kesempatan apel, kita harus menjaga sinergi antara TNI/Polri,saya terus menyampaikan jauhi narkoba dan jaga keharmonisan antara TNI/Polri.Banyak yang bisa kita bangun demi menciptakan keharmonisan antara TNI/Polri diantaranya dengan berolahraga bersama, kegiatan rutinitas yang berdampingan secara langsung ucap Pangdam II/Sriwijaya.

Usai mayjen TNI irwan,s.i.p.m.hum Pangdam II/Sriwijaya  menyampaikan pesannya,Kapolda Sumatera selatan langsung menyambut baik atas penyampaian Pangdam II/Swj tersebut,Kapolda juga menyampaikan beberapa hal meliputi,

"Terimakasih kepada Pak Pangdam II/Swj karena kami telah disambut dengan baik,semoga keakraban TNI/Polri semakin terjalin,disini juga hadir Pejabat Utama Polda Sumater selatan,di antaranya Kabid Propam,Dirkrimum,Dirintelkam dan Kabid Humas Polda Sumsel. Kedepan mari bersama kita tingkatkan keakraban,semoga sinergi kita TNI/Polri tetap terjalin,kondusifitas diwilayah Sumsel ini tetap terwujud. Terimakasih Pak Pangdam bersama jajarannya yang sudah menyambut kami dengan baik,"ucapnya.(Tri Sutrisno)
Malang
Ponorogo

 







Atas