RUNNING NEWS :
Loading...

Kodim 0809/Kediri Cek Kelengkapan Kendaraan Anggota TNI Maupun ASN

Kediri - Guna mengecek kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan anggota TNI maupun ASN secara berkala, Provost dan Staf Intel Kodim 0809/Kediri melakukan pengecekan di Lapangan belakang Kodim 0809/Kediri Jl. A. Yani No. 16 Kota Kediri. Rabu (27-11-2019).

Pemeriksaan kendaraan dilakukan mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, satu persatu kendaraan anggota TNI/ASN di cek oleh Provos dan anggota Staf intel yang meliputi kelengkapan surat-surat dalam berkendara, lampu sen, spion, mesin, kondisi ban kendaraan serta helm SNI juga tidak luput dari pemeriksaan.

Menurut Pasi Intel Kodim 0809/Kediri Lettu Inf Tommy Wibisono mengungkapkan Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa kesiapan dan kelengkapan surat-surat kendaraan yang digunakan oleh Anggota TNI dan ASN jajaran Kodim 0809/Kediri dalam melaksanakan tugas kedinasan sehari hari, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan yang dipegang oleh Anggota Prajurit dan ASN Kodim 0809/Kediri.

"Kegiatan ini merupakan bersifat rutin sebagai pembinaan kepada anggota yang bertujuan agar anggota jajaran Kodim 0809/Kediri agar mengerti benar tentang tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya karena kita sebagai aparat Negara harus memberikan contoh kepada masyarakat, salah satunya mematuhi rambu-rambu lalu lintas di dalam berkendara apabila kedapatan ada anggota yang tidak lengkap maka akan kita data dan secepatnya kita perintahkan segera untuk melengkapinya," jelasnya. (jayak)
Malang
Ponorogo

 
Atas