DPC GMNI Malang melakukan Konferensi Cabang Luar Biasa



Malang - Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) yang bernaungan dibawah DPC GMNI Malang menginisiatif melakukan Konferensi cabang luar biasa. Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan kepengengurusan yang sebelumnya SK sudah berakhir berdasarkan ketentuan AD-ART GMNI.

Kegiatan berlangsung di Asrama Mahasiswa Manokwari pada Jumat 21-22 November 2019 di warnai dengan kericuan, karena Ketua DPC GMNI Malang masa bakti 2017-2019 merasa diri bahwa konferensi luar biasa adalah ilegal dengan mengerahkan massa yang bukan anggota dan kader GMNI Malang

Melihat kegiatan konferensi luar biasa tidak kondusif, Ketua Pelaksana bersama Anggota penuh melakukan pemindahan tempat kegiatan konferensi cabang luar biasa.

Sidang konferesi cabang luar biasa kembali di buka oleh Pimpinan Sidang bersama Anggota penuh membahas tata tertib Konferensi cabang luar biasa. Pembahasan berakhir dengan ketentuan pemilihan ketua dan sekertaris Cabang. Konsensus musafara mufakat anggota penuh memutuskan bung Kaitanus Angwarmas sebagai Ketua dan bung Yova Andre sebagai Sekertaris terpilih.

Bagi seluruh jajaran DPK kegiatan ini Sah secara aturan AD/ART. Mengingat masih bakti sudah selesai. Ada 9 DPK yang menyetujui di adakan Konferensi Cabang Luar Biasa dan sudah memenuhi syarat lebih dari 3/4 komisariat defenitif.

Harapan untuk kemajuan GMNI Cabang Malang. "Menjadikan GmnI Cabang Malang berdiri kuat diatas marwah ideologi dan organisasi.  Membangun GMNI yang progresif revolusioner dapat di lakukan dengan menghilangkan sekat-sekat primordial yang selama ini memecah bela persatuan DPC GMNI Malang, Pintah ketua terpilih

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Sekertari Cabang terpilih. " Dalam proses pembenahan Administrasi GMNI Cabang Malang akan memanfaatkan konsep di gital berbasis aplikasi sebagai penguatkan database administrasi Yang sistematis, Struktural dan massif"

Pada pengujung konferensi cabang luar biasa ketua dan sekertaris terpilih melakukan sesi foto bersama Anggota penuh sembari memberikan kesan Amanah  untuk keberlangsungan masa depan GMNI Cabang Malang periode 2019-2021. (Ivan)
Malang
Ponorogo

 







Atas