Di Duga Korupsi !!! Oknum Mantan SDN 1 Talang Pangeran,LSM SPM Sumsel Lakukan Demo di Polda

Palembang - majalahglobal.com:Serikat pemuda dan Masyarakat (SPM) Provinsi Sumsel,kembali melayangkan surat dan melakukan demo yang kedua kalinya setelah di Kejati Sumsel.

",Yovi Maitaha,Selaku ketua umum.Melalui surat pemberitahuan nya yang di layangkan.Rabu (13/11/2019)

Adapun Permintaan Serikat Pemuda dan Masyarakat (SPM) Sumsel,Meminta Polda Sumsel untuk segera Mengusut tuntas,adanya dugaan penyimpangan Dana BOS yang di kelola langsung oleh mantan oknum kepala SDN 1 Talang Pangeran. Fotocopy Berita dan Pernyataan Guru - Guru dan Bendahara (terlampir)dan  segera memanggil dan memeriksa mantan oknum kepala SDN 1 Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten OKI.

Adapun Meminta mengusut tuntas oknum yang membekingi oknum Kepala SDN 1 Talang Pangeran,yang diduga oknum Wartawan yang merangkap LSM dan di dampingi penegak hukum yang di kemas dalam bentuk OTT terhadap wartawan yang mau konfirmasi terhadap Kepsek tersebut bukti penyuapan sebesar Rp 5 juta(5.000.000) kepada wartawan.

Mendesak Polda Sumsel,untuk segera membentuk tim untuk mengusut tuntas serta melakukan penyelidikan terhadap dugaan permasalahan di atas,apabila tidak berani memeriksa pihak - pihak terkait dengan dugaan penyimpangan maka kami akan turun kembali untuk mengerahkan masa lebih besar.(Ollan hangga)
Malang
Ponorogo

 







Atas