Wabup: Tunjukkan Jati Diri Pramuka Kabupaten Mojokerto

Mojokerto – 32 orang siswa SMP dan MTs yang tergabung sebagai kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Mojokerto, dilepas Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, untuk mewakili Jambore Daerah Jawa Timur tahun 2019 yang akan diadakan di kawasan wisata hutan pinus Songgon Kabupaten Banyuwangi.

Para peserta telah menyisihkan 124 orang lainnya, dan diseleksi menjadi 32 orang wakil yang terdiri dari 16 putra dan 16 putri.

Wakil bupati Pungkasiadi selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), pada arahannya berpesan agar peserta selalu  bersyukur karena mendapat pengalaman sekaligus peluang berharga.

Dengan memakaikan jaket secara simbolis, wabup tak lupa berpesan agar kontingen tampil maksimal, dan mampu menunjukkan jati diri Kabupaten Mojokerto pada kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Kodim 0815/Mojokerto Gelar Apel Pengecekan Personel Paska Libur Lebaran

“Tunjukan jati diri Kabupaten Mojokerto yang maju dan kompak. Kontingen harus sukses meraih prestasi, dan jadi kebanggaan daerah,” harap Pungkasiadi, Jum’at (11/10) sore di halaman Pendapa Graha Majatama.

Pelepasan turut dihadiri Sekdakab Heri Suwito selaku Sekretaris Mabicab, KetuaKwartir Cabang Mojokerto, Kamabigus, OPD terkait dan seluruh peserta jambore didampingi orang tua. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *