RUNNING NEWS :
Loading...

Ovi dan Panca Bacabup Pertama Yang Datang Ambil Formulir di PKB

Ogan ilir - ajalahglobal.com : Dua Putra Wagub Sumsel Ovi dan panca resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Ogan Ilir  di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dengan didampingi ratusan relawannya, dia secara langsung datang ke (DPC) PKB Ogan ilir di hari pertama pendaftaran, Kamis (31/10/2019).

"Kedatangan saya ke DPC PKB ini untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati," kata Ovi pada awak media.

Ovi mengatakan, dengan mendaftar sebagai bakal calon bupati OI dirinya siap bertarung pada Pilkada 2020 mendatang.

Kata dia, dirinya termotivasi untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang dengan niat membawa Ogan Ilir yang lebih baik lagi. Ungkap Ovi.

Selain mengambil Formulir, Ovi dan Panca serta Ardani hari ini juga mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati OI di Partai Golkar, Hanura dan Gerindra.

Ovi mengatakan bahwa, langkah tersebut dilakukan sebagai upaya keseriusannya untuk menjadi Bupati OI lima tahun ke depan, dengan menggandeng banyak partai politik yang merupakan kendaraan untuk mengikuti pilkada Kabupaten OI.

"Semua orang memiliki hak untuk memilih dan dipilih termasuk saya. Tentunya saya serius untuk mengikuti pilkada mendatang. Biarkan masyarakat menilai apakah saya layak atau tidak menjadi bupati," (Arman)
Malang
Ponorogo

 
Atas