Kasdim 0815 Mojokerto Pimpin Verifikasi Di Koramil Jetis

Mojokerto, – Tim Verifikasi Kodim 0815 Mojokerto melaksanakan pengecekan dan pencocokan data di Koramil 0815/07 Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (28/10/2019). Kegiatan Verifikasi ini dipimpin Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin.

“Tim Verifikasi ini bertugas untuk mendata dan menginventarisir  asset Koramil berupa tanah dan bangunan, kendaraan dinas, barang inventaris lainnya termasuk program kerja yang sedang berlangsung dan belum selesai,” demikian diungkapkan Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf M. Jenal Arifin saat di Makoramil Jetis.

Masih kata Kasdim 0815 selaku Koordinator Tim, obyek dalam verifikasi ini meliputi barang-barang inventaris satuan yang merupakan dukungan dari Komando Atas dan harus dipertanggungjawabkan sebelum pergantian pejabat Danramil. “Verifikasi ini biasa dilakukan menjelang pergantian Danramil,” tegasnya.

Baca Juga :  Babinsa Lakardowo Koramil 0815/07 Jetis Dampingi Pendistribusian Benih Jagung

Ditegaskan Kasdim, verifikasi juga dimaksudkan untuk membantu kelancaran serah terima jabatan Danramil serta mengecek kesiapan administrasi sekaligus mencocokkan data yang akan diserahterimakan sehingga di kemudian hari tidak ada permasalahan bagi pejabat lama maupun pejabat baru.

Kasdim juga berpesan, apabila terdapat koreksi atau temuan dari Tim Verifikasi, maka dengan sisa waktu yang ada, pihak Koramil dapat melakukan pembenahan baik secara fisik maupun administrasi.

Tampak hadir dalam verifikasi tersebut, antara lain, Para Perwira Staf Kodim 0815, Danramil 0815/07 Jatis Kapten Inf Sasminto, Para Bati Staf Kodim 0815 Mojokerto, Bati Staf Koramil dan Babinsa. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *