Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media Ketua DPRD Mari Kita Jaga Hubungan Baik Ini

Ogan Ilir – majalahglobal.com : Ketua DPRD OI Suharto Hasyim,SH.Di dampingi Wakil ketua DPRD OI,M.Basri S,Sos, dan Kasubag Humas DPRD OI Saudi Aryanto makan bareng dengan awak media Sekabupaten OI,Guna mempererat tali silaturahmi antara DPRD dengan Wartawan OI Rabu, (30/10/2019).di rumah makan sederhana.

Usai makan-makan dan ngopi politisi partai Golkar ini mengatakan bahwa kegiatan ini guna untuk mempererat hubungan antara rekan wartawan dengan DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

“Meskipun tidak terencana sebelumnya, Alhamdulilah rekan-rekan banyak hadir untuk ngopi dan makan-makan bareng,”Kata Suharto yang dua periode duduk menjadi wakil rakyat dan ke tiga kalinya memimpin ketua DPRD OI.

Ditambahkannya, “Insya allah kedepanya kegiatan yang sama seperti ini nanti akan terus kami tingkatkan,di dalam kegiatan silaturahmi antara rekan kawan-kawan wartawan,” Ujarnya.

Dikatakan Suharto, hubungan antara PERS dan DPRD Kabupaten Ogan Ilir harus tetap terjaga dengan baik.

“Kawan-kawan kan mitra kita, untuk memberikan informasi ke masyarakat terkait kinerja maupun kegiatan anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir,jadi mari kita tetap jaga hubungan baik ini,”ucapnya.(Arman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *