Inilah Gambaran Sinergitas TNI-POLRI Jelang HUT TNI Ke-74

Mojokerto - majalahglobal.com : Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-74 tahun 2019, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto,SH SIK, MH bersama Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno memberijan kejutan kepada Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH dan Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm. Ruly Candrayadi, SH beserta jajarannya, Jumat (4/10/2019).
Kejutan yang diberikan dalam kesempatan itu adalah berupa pemberian ucapan selamat atas bertambahnya umur pengabdian TNI kepada masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan suatu penghormatan dari Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto kepada jajaran TNI dan sekaligus sebagai wujud kuatnya sinergitas dan kekompakan TNI- Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

Pemberian kejutan yang dilakukan ke dua polres ini, yakni dengan mendatangi markas Kodim 0815 Mojokerto dan markas Korem 082/CPYJ, dengan membawa kue ulang tahun dan sejumlah tumpeng.

Sebagai rasa syukur dihari bahagia tersebut, Komandan Resort Militer 082/CPYJ Kolonel Arm. Ruly Candrayadi, SH berkenan untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun yang dibawa oleh Kapolres Mojokerto Kota bersama Kapolres Mojokerto dan selanjutnya bersama-sama menikmati nasi tumpeng.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, seluruh pejabat utama Korem 082/CPYJ serta seluruh pejabat utama Polres Mojokerto Kota dan Polres Mojokerto.

“Selamat kepada Korem 082/CPYJ dan Kodim 0815 Mojokerto semoga di hari ulang tahunnya yang Ke-74 ini, TNI selalu sigap dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan Polri kedepan dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan,” jelas Kapolres Mojokerto Kota.

Sementara itu, Komandan Korem 082/CPYJ dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kejutan dihari ulang tahun kesatuannya dari Kapolres Mojokerto Kota dan Kapolres Mojokerto beserta jajarannya.

"Kami berharap agar sinergitas dan kekompakan TNI-Polri makin meningkat dan kuat," harap Danrem 082/CPYJ. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas