DPRD Kabupaten Ogan Ilir Gelar Sidang Paripurna Tahun 2019

Ogan Ilir - majalahglobal.com : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menggelar Sidang Paripurna Tahun 2019 Sidang dengan Agenda pengucapan sumpah/janji Ketua dan wakil ketua periode tahun 2019–2024, yang dilangsungkan di Ruang Rapat Paripurna Komplek Perkantoran.

Sidang Paripurna ini di Pimpin oleh Ketua sementara H. Kosasi S.Km, MM didampingi Wahyudi,ST wakil ketua sementara, Senin (7/10/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, Sekda,Para asisten serta OPD serta Camat Se Kabupaten Oga Ilir, Unsur Muspida dan para undangan baik dalam kabupaten ogan ilir maupun diluar daerah.

Mukhsinah Sekretaris DPRD OI membacakan surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan Nomor: 543/KPTS/I/2019 Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kab.Ogan Ilir Masa Jabatan Tahun 2019 – 2024 dengan memutuskan bahwa meresmikan pengangkatan Pimpinan DPRD Ogan Ilir masa jabatan tahun 2019 – 2024 yaitu Suharto HS,SH sebagai Ketua, Wahyudi,ST Sebagai Wakil Ketua dan Ahmad Syafei,S.Sos.,M.Si sebagai wakil Ketua.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung, Jarot Widiyamono,SH dan pengukuh sumpah oleh H. Imam Izharyanto,S,Hi dari Kementrian Agama Kab. Ogan Ilir, yang selanjutnya serah terima palu dari Ketua Sementara H. Kosasi,SKM.,MKM kepada Ketua Defenitif Suharto HS,SH,
Ketua dan wakil ketua menduduki kursi yang telah disediakan

Bupati Kabupaten OI Ilyas Panji Alam dalam sambutannya Mengucapkan Selamat kepada Ketua DPRD Ogan Ilir yang baru di lantik.

Kedepan tugas serta tanggung jawab ketua serta anggota DPRD akan semakin berat, dan harapan kami pemerintah bersama DPRD akan selalu bersinergi guna ke majuan ogan ilir.

Sementara itu Ketua DPRD Suharto ketika di wawancarai mengatakan kami bersama seluruh anggota DPRD akan mengedepankan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada,"ucap.Suharto.

Lanjut nya kami akan memproritaskan program tumpang sari serta DPRD Kabupaten Ogan Ilir akan selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah. (Suparman)
Malang
Ponorogo

 







Atas