Bupati IPA Lirik Kader Terbaik Golkar Berpasangan Dengannya di Pilkada 2020

Ogan ilir - majalahglobal.com: Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam,SH,SE,MM.memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi, dan mengaku optimis menang untuk Pilkada Periode Tahun 2020 mendatang.

"Ilyas, Mengatakan ingin merangkul kader terbaik Golkar dan bergandengan tangan agar bersama sama memajukan kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini.Kalau menurut Kalkulasi Politik Peluang kedua Partai Golongan Karya (Golkar) dan PDI Perjuangan cukup besar untuk memenangkan kontestasi Pilkada serentak 2020 nanti.

Begitu pandangan yang disampaikan Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam, dalam keterangannya kepada para wartawan.
Rabu (23/10/2019). bertempat di sekretariat PAC Golkar Kabupaten Ogan Ilir.

Menurutnya, kemenangan telak juga bisa diperoleh jika kedua partai yang mendapat perolehan suara besar pada Pemilu 2019 lalu."Sebab,kedua partai (Golkar dan PDI Perjuangan) itu memiliki basis suara yang sangat besar di Ogan Ilir ini"ungkap Ilyas.

"Ilyas, menyampaikan Untuk PDI Perjuangan wilayah basis suaranya tak berbeda jauh dengan Partai Golkar. Hanya, selisih sedikit," terangnya.

Ilyas" pun melihat dari kedua partai (Golkar dan PDI Perjuangan) itu memiliki peluang besar untuk memenangkan  Pilkada Serentak 2020.(Arman)
Malang
Ponorogo

 
Atas