Baksos Donor Darah Warnai HUT Ke-74 TNI Di Mojokerto

Mojokerto, – Suasana di Sunrise Mall, Jalan Benteng Pancasila Kota Mojokerto, Kamis (03/10/2019), tampak berbeda dengan hari sebelumnya. Kehadiran ratusan personel TNI dan masyarakat di Sunrise Mall tersebut dengan tujuan mengikuti Bakti Sosial Donor Darah.

Baksos donor darah ini diselenggarakan Kodim 0815 Mojokerto bersama Korem 082/CPYJ dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Tahun 2019 yang bertema “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama PMI Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., yang berada di lokasi kegiatan bersama Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Beni Sutrisno, S.Sos., mengatakan Baksos donor darah ini digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Tahun 2019.

Baca Juga :  Dandim 0815/Mojokerto Pimpin Acara Korp Rapot Alih Tugas Danramil Jatirejo

Masih kata Dandim, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian TNI untuk memberikan sumbangsih kepada sesama. “Melalui aksi nyata ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ungkapnya.

“Selain Baksos donor darah, dalam rangka menyambut HUT Ke-74 TNI, khususnya di wilayah Mojokerto, diisi serangkaian kegiatan lainnya, seperti karya bakti peduli lingkungan, Baksos bantuan air bersih dan sejumlah kegiatan sosial lainnya,” pungkas Dandim.

Pantauan di lapangan, peserta donor darah tersebut melibatkan personel TNI dari berbagai kesatuan antara lain, Makorem 082/CPYJ, Kodim 0815 Mojokerto, Balak Jajaran Korem 082, Yonif PR 503/MK, perwakilan anggota Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Persit Koorcab Rem 082, Kodim 0815 dan Balak, Ormas dan warga masyarakat.

Baca Juga :  Korupsi Rp 360 Juta, Kades Sampangagung Ikhwan Arofidana Ditangkap Polres Mojokerto

Tampak pula Kasdim 0815 Mayor Inf M. Jenal Arifin, Kepala Bakesbangpol Kota Mojokerto, Anang Fahruroji, Kepala UTD PMI Kabupaten Mojokerto, Kepala UTD PMI Kota Mojokerto, Para Danramil, dan Perwira Staf Kodim 0815 Mojokerto. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *