Akibat Cemburu Buta & Percobaan Pembunuhan, Pria ini Diamankan Polsek Lais

Musi Banyuasin –  majalahglobal.com :
Akibat ulah Pengancaman tersangka kepada korbannya,  SUDARLI alias DARLI AUSTIN (26) warga dusun 1 desa epil kec Lais kabupaten Musi Banyuasin,harus berurusan dengan Aparat Kepolisian Polsek Lais Resort Muba,Rabu (30/10/19) siang.

Satu Bilah Pisau bergagang kayu dibalut plastik warna hitam dan bersarung kulit warna hitam membuat tersangka melakukan pengancaman terhadap korban EKA KRISTIAN warga dusun II desa epil kec Lais kab muba yang pada saat itu sedang duduk dibawah rumah bersama Rekannya,”kau ku tujah.ujar tersangka saat mendatanginya.

Korban sendiripun mendengar tersebut beserta sebilah pisau langsung bergegas lari,kejar kejaran sempat terjadi namun saat korban terjatuh dan hendak ditusuk langsung oleh tersangka datang rekan korban yang dengan sigap memegangi tangan tersangka yang ada pisau nya.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

Sedangkan korban satunya langsung melarikan korban untuk menjauhi tersangka dari pengancaman yang membahayakan.Laporan korban yang sampai kepada Kapolsek Lais langsung diteruskan ke Kanit Reskrim IPDA  SUNARDI,SH untuk lakukan penyidikan dan penangkapan terhadap tersangka.

Tak butuh waktu lama dan berkat informasi dari masyarakat tentang keberadaan tersangka langsung dilakukan penangkapan dirumahnya tanpa perlawanan.Selanjutnya, tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke mapolsek guna proses hukum selanjutnya,”sudah kita amankan Pak.ini motifnya kecemburuan.Saat ini tersangka sudah diproses dan akan dikenakan 335 ayat (1) ke-1 KUHPidana,”ujar.Kapolres Muba AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM,S.iK melalui Kapolsek Lais AKP SYAFARUDDIN,SH.tutur nya pada humas.(SADIMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *