Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya kunjungi SMA Negeri 1 Indralaya

Ogan Ilir - majalahglobal.com : Sebelumnya Ramai beredar kabar di masyarakat jika kedua anak Mawardi Yahya akan maju sebagai Calon Bupati Ogan Ilir di dalam Pilkada Serentak 2020.Hal tersebut menimbulkan berbagai reaksi yang berkembang di tengah masyarakat
"Bumi Caram Seguguk. Ada yang mendukung keturunan Mawardi Yahya yang dijuluki Bapak Ogan Ilir tersebut, meski ada pula yang kontra.Namun hingga saat ini, kepastian akan hal tersebut belum bisa dibuktikan.Untuk mencalonkan anaknya kembali  maju sebagai Calon Bupati Ogan Ilir dalam Pilkada serentak 2020.

Keinginan Mawardi tentunya masih akan melihat respon masyarakat.

"Nanti itu saya serahkan ke seluruh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir. Kalau memang masih mendapat respon,insya Allah akan saya calonkan anak saya, putera saya," ujarnya usai membuka kompetisi Satrya 9 SMA Negeri 1 Indralaya, Senin (30/9/2019).

Sampai Saat ini,Banyak para kandidat yang sudah ramai-ramai mengambil formulir bakal calon bupati di beberapa partai, namun kedua anak Mawardi Yahya ini belum juga menunjukkan indikasi untuk mencalonkan diri.Apakah salah satu yang maju atau keduanya.Mawardi Yahya belum mau memberikan jawaban.Ia mengatakan bahwa yang terpenting adalah reaksi masyarakat Ogan Ilir,apakah positif atau tidak"Semuanya tergantung Survey yang berkembang di masyarakat.

Terkait dengan Ramainya isu yang berkembang di wilayah Ogan ilir Tentang Pilkada Serentak 2020.Salah seorang ketua DPD Lembaga Swadaya masyarakat (LSM/NGO)Merah Putih Pemersatu Bangsa"H.Abdal hasan.Menuturkan dirinya berharap Pemimpin Ogan Ilir ke depan nantinya merupakan salah satu putra terbaik,yang mampu mendengar aspirasi masyarakat serta membawa Ogan Ilir lebih baik lagi ke depan."tuturnya. (Suparman)
Malang
Ponorogo

 







Atas