Video – Inilah Rangkaian Kegiatan Sertijab Kapolres Mojokerto Kota

Mojokerto – majalahglobal.com : Upacara welcome and farewell parade dalam rangka tradisi penerimaan dan pelepasan Kapolres Mojokerto Kota digelar di Halaman Mapolres Mojokerto Kota, Rabu (25/09/2019).

Video Rangkaian Kegiatan Sertijab Kapolres Mojokerto Kota

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto yang lama, AKBP Sigit Dani Setiyono mengucapkan terima kasih, permohonan maaf dan selalu berusaha lebih baik lagi.

“Saya yakin buah dari kepemimpinan saya di Polres Mojokerto Kota akan berdampak untuk Kapolres Mojokerto Kota yang baru nantinya. Dan itu terlihat dari moralitas rekan-rekan Polres Mojokerto yang semakin baik setiap harinya. Selesaikan tugas dengan kejujuran, terima kasih Polres Mojokerto Kota atas kebersamaan kita, saya memohon maaf atas segala kekhilafan saya. Kita akan bertemu lagi suatu ketika dengan kondisi Polres Mojokerto Kota yang jauh lebih baik lagi,” terangnya.

Sementara itu, Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto yang lama, AKBP Bogiek Sugiyarto mengucapkan permohonan dukungannya dan berjanji bakal menerangkan yang sudah terang.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Mojokerto Silaturahmi Ke Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0815/Mojokerto

“Saya akan menerangkan apa yang sudah terang. Saya meminta dukungan rekan-rekan Polres Mojokerto Kota dalam menjalankan tugas saya kedepan. Sehingga apa yang menjadi target saya yang sudah baik ini bisa saya pertahankan, atau bisa saya tingkatkan,” tuturnya. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *