Tabrakan, Dua Pengendara Motor ini Tewas di Lokasi Kejadian

Madiun - Kecelakaan melibatkan dua motor terjadi di Jalan Raya Desa Nglandung, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Rabu (25/9/2019). Dua pengendara motor tewas dalam kecelakaan kali ini.

"Dua orang itu meninggal dunia di lokasi kejadian," pungkad Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang.

Nanang menambahkan, motor pertama yaitu Honda bernopol AE 2076 GC yang dikendarai Chotimatul Chusna (58), warga Desa Kranggan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun. PNS itu memacu motornya dari arah utara atau Madiun menuju selatan atau Ponorogo.

Sampai di lokasi kejadian, motor itu oleng ke kanan dan memakan jalur berlawanan. Saat itu, dari arah sebaliknya melaju motor Suzuki bernopol AE 4021 FZ yang dikendarai Setyo Muji Utomo (33). Kedua motor itu akhirnya bertabrakan.

Kedua motor itu bertabrakan adu moncong sehingga membuat kedua pengendara terpental dari motornya. Satu terpental ke bahu jalan, satu lainnya terpental ke areal persawahan yang ada di samping jalan.

Menurut Nanang, setelah dilakukan olah TKP, kedua pengendara motor dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) dr Soedono Madiun. Setelah pendataan, jenazah kedua korban kemudian diambil keluarganya masing-masing untuk dimakamkan.

"Kedua motor juga sudah kami evakuasi," jelas Nanang. (Rini)
Malang
Ponorogo

 







Atas