Polresta Mojokerto Bersama MJC Berikan 28.000 Liter Air Bersih & Santunan Uang Tunai

Mojokerto - Untuk mengurangi dampak kekeringan yang bermuara dari kekurangan air bersih bagi warga masyarakat, Polres Mojokerto Kota bersama komunitas jeep “MJC” Mojopahit Jeep Comunity mengadakan Bhakti sosial berupa pemberian bantuan air bersih sebanyak 4 truck tangki air @ 7000 liter atau 28.000 liter kepada masyarakat terdampak kekeringan yang ada di Dusun Tempuran, Desa Simongagrok Kec.Dawarblandong Mojokerto, Minggu (8/9/2019).

Selain bantuan air bersih, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) juga memberikan santunan uang tunai kepada 25 orang duafa.

Kegiatan kali ini dengan harapan dapat membantu meringankan beban kaum duafa, dan kegiatan ini disambut baik oleh warga sekitar.

Disisi lain Ketua Komunitas Jeep “MJC” koordinator utara Katmanto yang juga ikut mendampingi Kapolresta mengatakan, bahwa Bhakti sosial pemberian air bersih ini sudah di agendakan jauh hari dan mendapat respon dari seluruh anggota MJC dan pertama kali ini MJC menyumbang 4 truk tangki air bersih.

"Minggu depan juga akan ada lagi dari anggota MJC kordinator Barat, Tengah dan Timur akan dilaksanakan secara bertahap," pungkas Katmanto.

Sementara itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) mengatakan jika kegiatan pemberian bantuan air bersih dan santunan kepada kaum duafa yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian Polres Mojokerto Kota bersama komunitas Jeep “MJC” kepada sesama khususnya disaat warga masyarakat sangat membutuhkan ketersediaan air bersih.

"Akibat dari musim kemarau, menjadikan sumber air yang ada di desa Simongangrok mengecil hingga mengering, melalui Bhakti sosial ini diharapkan dapat terjalin hubungan sinergitas antara warga dengan Polres Mojokerto Kota dan Komunitas Jeep “MJC” Mojopahit Jeep Comunity," jelas Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng). (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas