Polresta Mojokerto Bersama FIF Berikan Beasiswa Putra Putri Anggota Polri yang Beprestasi

Mojokerto , majalahglobal.com : FIF Group cabang Mojokerto bersinergi dengan Polresta Mojokerto, memberikan Beasiswa dari CSR kepada Putra Putri Anggota Polri yang berprestasi dalam pendidikan mulai pelajar SD, pelajar SMP dan pelajar SMU pemberian Beasiswa dilakukan oleh Pimpinan FIF Group Cabang Mojokerto bersama Kapolresta Mojokerto di halaman depan dan dihadapan seluruh anggota Senin,(9/9/2019).

Putra putri Polri yang menerima Beasiswa dari FIF Group Cabang Mojokerto pada periode ini antara lain : Ananda Dicky Argananta Putra dari IPDA Masnahari, Ananda Nasya Tiffani Putri dari BRIGADIR Dedik Soelistiyono dan Ananda Gita Oktavia Putri dari IPDA Dodik Rusmihartono masing- masing siswa mendapat Beasiswa sebesar Rp. 1.500.000.- dan peralatan sekolah.

“Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, MSc (Eng) berharap sinergitas antar instansi dan lintas sektoral seperti saat ini yang dilakukan oleh FIF Group Cabang Mojokerto dengan Polresta Mojokerto berupa pemberian Beasiswa kepada putra putri Polri yang berprestasi dapat dijadikan contoh kedepan agar putra putri anggota polri lebih meningkatkan prestasinya dalam belajar," ungkap kapolresta. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas