Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Kabupaten Mojokerto Tahun 2019

Mojokerto – 448 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Mojokerto dari golongan I d hingga IV b, menerima petikan SK kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi, didampingi Sekdakab Herry Suwito, dan Kepala BKPP Kabupaten Mojokerto Susantoso, Asisten 1 dan 3, dengan dihadiri Kepala OPD, Senin (30/9) pagi di halaman Pendopo Kabupaten Mojokerto.

Para PNS yang menerima kenaikan pangkat berasal dari tenaga guru SD, SMP, serta beberapa PNS dari dinas salah satunya Dinas Kesehatan, dan rumah sakit.

Wabup pada sambutan arahan, mengajak seluruh PNS di Kabupaten Mojokerto untuk meningkatkan kinerja, dan menjunjung integritas di bidangnya masing-masing.

Baca Juga :  Dukung Ketahanan Pangan Koramil 0815/12 Ngoro Dampingi Poktan Tanam Jagung Serentak

“Ini adalah bentuk penghargaan pada PNS yang dinilai berprestasi. Jadikan ini sebagai tanggung jawab. Sertai dengan prestasi kerja dan perilaku lebih baik. Aplikasikan dengan kerja nyata, jujur, dan bersih. Pelayanan publik harus optimal, dan transparan. Ingat, kita sedang menggalakkan Zona Integritas (ZI). Jadi harus hati-hati dan disiplin dalam bekerja,” kata wabup. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *