Ning Ita Lantik 34 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto

Mojokerto – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari kembali melakukan penataan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto. Sebanyak 34 orang pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto diambil sumpah dan dilantik oleh Ning Ita di Pendopo Graha Praja Wijaya pada Rabu (18/9) sore sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Mojokerto Nomor 821.42/43/417.403/2019.

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan antara lain Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria, Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, Kapolres Mojokerto Kota Sigit Dani Setiyono dan perwakilan jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya Ning Ita mengatakan mutasi kali ini adalah untuk pengisian sejumlah jabatan kosong sekaligus mutasi beberapa jabatan. “Mutasi dimaksudkan untuk memperlancar pelaksanaan tugas-tugas di pemerintahan sekaligus tugas-tugas dalam pelayanan publik. Selain itu juga ada pergantian nomenklatur Perwali Mojokerto Nomor 48 tahun 2018 tentang Pembentukan UPT pada Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, dan Satpol PP. Serta, terkait dengan Perwali Nomor 51 Tahun 2018 tentang perubahan atas Perwali Nomor 60 Tahun 2016 tentang kedudukan susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja sekretariat daerah dan staf ahli.” kata Ning Ita.

Baca Juga :  M. Agus Fauzan dan PP Mojokerto Raya Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Lebih lanjut, Ning Ita menyampaikan mutasi di Lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto adalah sebagai pembenahan dan pemantapan organisasi untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan efektivitas operasional dalam pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat daerah di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Mojokerto.

Dalam kesempatan ini Ning Ita juga berpesan agar para pejabat yang dimutasi bisa mengemban amanat dengan sebaik-baiknya, mampu mensyukuri jabatan yang diemban saat ini dan menjalankan dengan penuh keikhlasan serta dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam mencapai tujuan pembangunan sesuai harapan bersama. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *