Kapolres Mojokerto Hadiri Kegiatan Pembukaan Youth Leadership Camp

MOJOKERTO –  Kapolres Mojokerto AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H. hadir dan mengikuti kegiatan pembukaan kegiatan Youth Leadership Camp yang dilaksanakan tanggal 20-22 September 2019 di YOUTH LEADERSHIPCAMP di wisata Duyung Trawas Hill ( DTH ) Dsn. Bantal Desa Duyung Kec. Trawas Kab. Mojokerto. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), serta Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) sejumlah kurang lebih 550 mahasiswa.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. dan dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng), Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo, S.I.K., M.H, Saudara Patriana selaku Kasubag pemuda dan olah raga Provinsi Jatim mewakili Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga :  Korupsi Rp 360 Juta, Kades Sampangagung Ikhwan Arofidana Ditangkap Polres Mojokerto

Ketua Cipayung Plus Jawa Timur Sdr. Ridwan Tapatfeto mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda Jatim yg sudah membimbing semua mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa, dan berharap mahasiswa tidak berkelompok melainkan harus membaur dengan satu sama lain. Serta dalam kesempatan kegiatan ini mari meningkatkan rasa persatuan mahasiswa sejawa timur.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si meyampaikan rasa syukur karena dapat berkumpul dengan mahasiswa dalam kegiatan YOUTH LEADERSHIP CAMP dalam rangka silaturahmi utk mempererat tali persaudaraan.

Mahasiswa merupakan Harapan bangsa lndonesia diharapkan bisa membuat terobosan-terobosan baru, Kapolda minta untuk pertemuan ini lebih baik lagi lebih terarah dan lebih jelas adakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk membangun soliditas, membangun sinergitas, membahas hal-hal yang memang menjadi isu yang berkembang saat ini, melalui tangan-tangan para Pemuda dan Pemudi di Jawa Timur muncul hal-hal yang positif muncul, masukan-masukan yang sangat hebat dan muncul tokoh-tokoh pemuda yang nanti akan menjadi generasi penerus bangsa yang muncul adalah dari Jawa Timur dan mahasiswa dapat memecahkan permasalahan saat ini khususnya di jawa timur, lebih bijak dalam menanggapi berita-berita terkait kebohongan, radikalisme, pungkas Kapolda. (Jayak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *