Inilah Pesan Bupati Ogan Ilir Saat Apel Pagi

Ogan Ilir – majalahglobal.com. Pelaksanaan apel rutin yang diadakan setiap senin Pagi.yang bertempat di perkantoran Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir,Dalam hal ini Bupati HM.ilyas Panji Alam, SE.SH.MM.Selaku Pemimpin Upacara melakukan penyerahan piagam Penghargaan kepada  Ardha Munir kepala Bagian Hukum (Kabaghum)Kabupaten Ogan Ilir,dari Yasona H laoly kementerian Hukum dan Hak  azazi Manusia (Kemenkumham) atas sistem jaringan hukum yang terintegrasi dengan jaringan dokumentasi dan informasi Nasional.

Piagam Penghargaan dari Cahyo Kumolo Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) serta dari Syafrudin Kementerian pendayagunaan aparatur Negara(Kemenpan) atas kinerja Gerakan Indonesia Bersatu,Gerakan Nasional Revolusi Mental kepada Drs Wilson Efendi Msi kepala Kesbangpol Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam Sambutannya”Bupati. juga Mengapresiasi kepada Bagian Hukum Kabupaten Ogan Ilir dan Kesbangpol Kabupaten Ogan Ilir atas Piagam Penghargaan dari Kemenkumham, Kemendagri dan Kemenpan semua di berikan karena adanya kemauan dan kinerja yang maksimal dalam melayani masyarakat,di tambahkannya dirinya Menegaskan kepada seluruh pihak Baik OPD atau ASN Pemkab Ogan Ilir.

Baca Juga :  Respon Wakil Presiden

“Wajib mensosialisasikan larangan stop membakar Lahan dan Hutan di setiap kegiatan, terutama kegiatan yang berada di Desa/Kelurahan Kabupaten Ogan Ilir,Sehingga Kebakaran Lahan Dan Hutan dapat di cegah,Memang tidak mudah memadamkan kebakaran yang berada di lahan gambut oleh karenanya kita lebih baik mencegah hal tersebut terjadi. Oleh karenanya kerjasama seluruh lapisan masyarakat yang ada Sangat di butuhkan. Insya Allah nantinya akan kita Menggelar Sholat Istisqa bersama sebagai masyarakat yang beragama layak bagi kita meminta permohonan kepada Allah SWT”tuturnya.(Suparman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *