Ini Pesan Penting Kapolres saat Ngopi Bareng Wartawan

Mojokerto - majalahglobal.com : Polres Mojokerto bersama Polres Mojokerto menggelar kegiatan duduk bareng Mitra Kamtibmas dan Ngopi Bareng bersama wartawan, Sabtu (28/9/2019) di Topaz Sky Lounge & Bar, Hotel Ayola Sunrise lantai 11.

Kapolres Mojokerto Kota Bogiek Sugiarto dalam sambutannya mengatakan jika mempunyai konsep yang sama dengan Kapolres Mojokerto.

"Konsep kami adalah membangun Mojokerto Raya. Mustahil Polri akan profesional, mustahil kerja kita bisa dirasakan masyarakat tanpa peran penting dari rekan-rekan media," pungkas Kapolres Mojokerto Kota.

Sementara itu, Ketua PWI Mojokerto Diak Eko Purwoto mengucapkan syukur alhamdulilah disaat kondisi nasional sedang memanas kita masih tetap bercengkrama dengan baik.

"Saya kaget dengan adanya kasus kekerasan pada wartawan, bahkan ada banner yang bertuliskan saat release kami diundang, saat dilapangan kami ditendang. Tapi saya yakin kondisi Mojokerto tidak seperti itu, bakal selalu kondusif," harap Ketua PWI Mojokerto.

Dan sambutan terakhir datang dari Kapolres Mojokerto, Setyo Koes Heriyatno, dalam sambutannya ia mengatakan jika media sekarang ini menjadi central.

"Jika media ikut menjaga stabilitas maka suasana juga bakal kondusif. Karna tidak ada jaman sekarang yang tidak pegang hp dan membaca berita online. Perlu diketahui, saya sering mendapatkan WA dari rekan-rekan media yang tidak tergabung dalam grup yang protes tidak diundang saat release. Saya tegaskan Polres menganggap semua media sama, kami justru senang dengan semakin banyak media yang meliput dan memberitakan sesuai dengan kode etik. Untuk mas Diak mohon disampaikan ke rekan-rekan yang tidak masuk grup ya," tutur Kapolres Mojokerto. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas