Gebyar sholawat dan parade Ishari Danrem 082/CPYJ bersholawat Bersama Masyarakat

Mojokerto - Danrem 082/CPYJ  Kolonel Inf Ruly   Chandrayadi,S.H, M.H hadiri Gebyar sholawat dan parade Ishari di Villa Eyang Djugo Ds Ketapanrame trawas mojokerto, tampak hadir undangan pada acara tsb, Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima,S.H. Kapolres mojokerto yang di wakili Kapolsek Trawas Akp Pujiono,S.H. Tokoh masyarakat,Tokoh agama Dan tamu undangan Serta masyarakat sekitar yang di perkirakan 700 orang

 Kegiatan tersebut dalam rangka Haul Eyang kanjeng Kyai Raden mas Imam Sujono Dan peringatan 1 Muharam.
Selain gebyar sholawat dan Parade Ishari juga di laksanakan pengajian Umun Dan pagelaran wayang kulit Dengan lakon Bimo Suci oleh kidalang Ardi Purbo Antono (Dalang NU dari singosari Malang)
Dalam ceramahnya yang di samapikan oleh  KH Nur Khozim Romli dari pasuruan menekankan kepada semua yang hadirin dan tamu undangan untuk selalu miningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT Serta senantiasa menjaga dan meneruskan perjuangan para ulamak,wali Dan tokoh tokoh Islam serta senatiasa berjalan di jalan Allah SWT.

Antusiasme para hadirin Dan undangan tampak pada kegiatan tsb dengan tetap bersholawat dengan mengikuti sholawat yang di lantunkan Oleh para santri NU dan rangkaian kegiatan berikutnya walaupun dalam suasana terpaan dinginnya angin pegunungan trawas yang sangat dingin

Di bagian akir kegitan yaitu pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan kidalang warga NU asal kota singosari Malang. (Jayak)
Malang
Ponorogo

 







Atas