Begini Kronologi Seorang Anak Kandung Bisa Tega Bacok Ibunya Hingga Kritis

Blitar - Seorang anak di Blitar membacok ibunya hingga kritis, Sabtu (14/9/2019) sore. Peristiwa itu terjadi di Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Ibu yang dibacok itu bernama Sai'in (50). Ia dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar setelah beberapa bagian tubuhnya dibacok oleh Heri (30), anak kandungnya.

Sai'in mengalami luka hampir disekujur tubuhnya. Yang paling parah, luka bacok di bagian pelipis kanan. Selain itu, ia terluka di bagian lengan kanan dan kiri.

Dari hasil pengumpulan data di lapangan, awalnya Sai'in saat itu pulang dari ladang dan langsung masuk ke rumahnya. Belum genap dia melangkah, Heri secara membabi buta tiba-tiba membacoknya.

Dalam kondisi berlumur darah, Sai'in melarikan diri ke rumah tetangga. Beberapa tetangga yang mengetahui kejadian ini lalu melapor ke polisi.

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk berhasil meringkus Heri. Saat ditangkap, Heri sempat melawan dan berhasil kabur. Tembakan peringatan dari polisi tak dihiraukan, hingga kemudian polisi terpaksa menghadiahi timah panas pada kaki Heri.

Heri langsung dilarikan puskesmas untuk dirawat. Polisi sampai saat ini melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sayangnya, belum ada yang bisa dikonfirmasi secara rinci terkait kasus ini.

"Kita masih periksa mas. Lebih jelasnya biar langsung ke Kasatreskrim (Polres Blitar Kota) atau Pak Kapolres mas," ujar Kapolsek Ponggok, Iptu Sonny Suhartanto saat dikonformasi. (Andri)
Malang
Ponorogo

 







Atas