Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir, Abdiyanto Fikri Berangkat ke Pelantikan dengan Motor Trail

OKI – majalahglobal.com : Legislator terpilih Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKI, Abdiyanto Fikri berangkat pelantikan dengan menggunakan motor trail.

Politikus PDI Perjuangan ini berangkat dari DPC PDIP OKI Kelurahan Sukadana Kayuagung dan diantar puluhan pengguna motor trail dan komunitas Timor er Sriwijaya Chapter OKI, Rabu (18/9/2019).

Abdiyanto Fikri terpilih sebagai anggota DPRD OKI dari Dapil 3 yang meliputi kecamatan tulung selapan, air sugihan, pangkalan lampam, cengal dan kecamatan sungai menang.Sebagai ketua DPC PDIP,dirinya juga berhasil mendapatkan rekomendasi partai PDIP untuk menjadi ketua DPRD OKI periode 2019-2024 menyusul kemenangan partainya dengan perolehan kursi terbanyak di DPRD OKI.

Abdiyanto Fikri mengatakan, dirinya menggunakan trail menuju DPRD Sesuai dengan kondisi saat ini ketika infrastruktur jelek trail yang turun ke jalan.Alumnus Universitas Muhammadiyah palembang ini juga mengatakan, ada pesan yang ingin disampaikan kepada masyarakat melalui trail artinya anggota DPRD OKI dari PDIP wajib menjelajah kabupaten OKI sesuai dapilnya masing-masing tanpa batas.

“Motor trail ini dapat berjalan disegala medan artinya kita akan melayani masyarakat tanpa batas dan akan menembus medan apapun,”ucapnya.Diketahui 45 caleg terpilih DPRD Kabupaten OKI menjalani pengambilan sumpah atau janji. (OLLan Hangga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *