45 Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir Gelar Persiapan Pelantikan

OKI – majalahglobal.com : Sebanyak 45 anggota yang bakal menduduki kursi DPRD Kabupaten OKI Periode 2019-2024 mengikuti gladiresik persiapan pelantikan yang dilaksanakan pada tanggal 18 September 2019

Pantauan diacara tersebut Caleg yang terpilih ini sangat antusias mengikuti gladiresik tersebut. Mereka mendengarkan arahan-arahan dari pihak sekretariat DPRD, dan Kabag Humas Protokol Kabupaten OKI Hendra Anggara SSTP, yang memandu kegiatan pengambilan sumpah jabatan anggota dewan tersebut, Senin (16/9/2019) di gedung DPRD OKI.

Mereka sangat tepat waktu datang pada acara tersebut. Hal ini menunjukkan tingkat disiplin para anggota dewan yang baru ini cukup tinggi.”Saya datang pukul 10 pagi.”kata Rahmat Hidayat salah satu anggota dewan terpilih yang hadir pada kegiatan tersebut.

Para anggota dewan yang baru, dalam kesempatan tersebut sempat berbincang dengan sejumlah awak media. Yang memberikan ucapan selamat atas terpilihnya mereka menjadi wakil rakyat selama lima tahun kedepan.Tampak Abdiyanto, Nanda, Taufan Rekayasa Putra, Rahman Hidayat, Wilindra, Muhammad Akbar, Bakri Tarmus, Juhairia, Sandra, Hariman Dani, Bayu Apriansach dan sejumlah nama lainnya. (OLLan Hangga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *