3 Pimpinan DPRD Kota Mojokerto Resmi Dilantik

Mojokerto - majalahglobal.com : Rapat Paripurna DPRD Kota Mojokerto dalam rangka pengucapan sumpah atau janji pimpinan DPRD Kota Mojokerto masa jabatan 2019-2024 digelar di ruang sidang gedung DPRD Kota Mojokerto, Rabu (18/09/2019).
Sebagai informasi, Ketua DPRD Kota Mojokerto masa jabatan 2019-2024 adalah Sunarto dari Fraksi PDIP. Kemudian untuk Wakil Ketuanya adalah Sonny Basuki Rahardjo dari Fraksi Golkar dan Junaedi Malik dari Fraksi PKB.
Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Muslim, SH membimbing Pimpinan DPRD Kota Mojokerto 2019-2024 dalam mengucapkan sumpah atau janji Pimpinan DPRD Kota Mojokerto masa jabatan 2019-2024.

"Saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai Pimpinan Perwakilan rakyat daerah Kota Mojokerto dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UUD RI tahun 1945. Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia," ujar Ketua Pengadilan Negeri, Muslim, SH sembari ditirukan oleh 3 Pimpinan DPRD Kota Mojokerto masa jabatan 2019-2024.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Mojokerto, Sunarto mengatakan jika kekuatan legislatif ada pada partai politik.
"Soliditas antar fraksi, legislatif dan yudikatif dalah kunci kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto," pungkas, Ketua DPRD Kotai Mojokerto, Sunarto.
Sementara itu, Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal mengatakan Sejalan dengan visi misi Kota Mojokerto yaitu terwujudnya Kota Mojokerto yang berdaya saing, maka saya berharap agar roda pemerintahan bisa berjalan lancar dan selaras antara Pemkot dengan DPRD dapat terjalin kemitraan yang sinergi dalam perwujudan visi misi ini.

"DPRD Harus dapat merangkul dan menggugah aspirasi masyarakat sehingga apsirasi dapat terwujud. Segala saran dan kritik dari dewan untuk Pemkot Mojokerto tentu sangat berharga untuk mewujudkan visi misi ini. Saya yakin dengan bakal semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan pengalaman seluruh anggota DPRD insha Allah dapat memenuhi harapan masyarakat Kota Mojokerto," terang Wali Kota Mojokerto. (Jayak/Adv)
Malang
Ponorogo

 







Atas