Si Raja Dangdut Rhoma Irama Nyalon Ketua Umum PBB

JAKARTA – MG : Si Raja Dangdut Rhoma Irama tampaknya benar-benar sudah keluar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Buktinya, ia kini mencalonkan sebagai ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB). Partai bentukan Yusril Ihza Mahendra ini memang segera akan menggelar Muktamar.
    
Untuk memuluskan langkahnya itu Rhoma Irama menemui Ketua Majelis Syuro DPP PBB Yusril Ihza Mahendra.
    
Divisi media dan publikasi muktamar IV, Muhammad Nasihin, membenarkan adanya pertemuan tersebut. Menurutnya, Rhoma ingin maju sebagai ketua umum, karena memiliki niat, visi-misi yang bisa dikatakan sama dengan PBB.
    
“Rhoma beserta tim datang guna untuk meminta restu untuk maju sebagai ketua umum PBB,” ungkap Nasihin dalam rilisnya (Sabtu, 18/4).
    
Kemudian, lanjutnya, Yusril yang tak memiliki ambisi menduduki kursi ketua umum, diminta oleh para pengurus di tingkat DPW dan DPC, untuk kembali menahkodai PBB.
    
Soal isu Rhoma yang mundur dari pencalonan jika Yusril turut maju, diakui Nasihin, karena Rhoma merasa tidak hormat jika menjadikan mantan Menteri Hukum dan HAM itu sebagai kompetitornya.
    
Namun, Nasihin berharap semoga Rhoma tetap akan berjuang bersama di PBB, karena Yusril tetap mempersilahkan Rhoma untuk maju sebagai ketua umum.
    
Nasihin menambahkan, jabatan ketua umum atau bukanlah suatu penghalang yang kemudian tidak berjuang bersama, di wadah yang sama.
    
“Jangan karena laksamana datang kemudian raja hengkang, alangkah indahnya jika raja dangdut tersebut dapat berjuang bersama di PBB, apapun jabatannya,” tegasnya. (Indigo)

Baca Juga :  Silaturahmi Presiden Jolowi dengan Ibu Megawati

Berita Majalah Global Edisi 043, April 2015 :

Walikota Mojokerto : Pemkot Mojokerto Dukung Kebijakan PPDB Real Time Online
Bupati Mojokerto Terus Melakukan Peninjauan Desa Guna Pemerataan Pembangunanan
Dapat Dana APBD Jatim Rp 5 M, Muktamar NU Jangan Ditunggangi Politik
Menpora Bentuk Tim Transisi, Timnas Diambil Alih KONI dan KOI
Si Raja Dangdut Rhoma Irama Nyalon Ketua Umum PBB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *